Jumat, 25 Oktober 2019

Crypcore

Crypcore
Apa tujuan Crypcore?
Koin yang stabil diciptakan untuk menyelesaikan masalah volatilitas karena adopsi mata uang kripto mengalami hambatan di sekitar stabilitas harga. Koin yang stabil telah berkinerja baik sejak bergabung dengan ruang mata uang kripto tetapi masih ada banyak perbaikan yang harus dilakukan. Khususnya di area crypto coin collateralized. Makalah ini membahas kemungkinan membuat koin stabil crypto collateralized yang menggabungkan pertukaran crypto murni, sistem solvabilitas dan protokol Cryptonote. Crypcore adalah tentang menciptakan aset crypto yang memberlakukan sistem solvabilitas yang menghilangkan perubahan harga liar, sambil memberi Crypcore peluang untuk tumbuh. Crypcore pada dasarnya adalah kombinasi dari aset digital crypto yang dijamin dengan sistem solvabilitas untuk memastikan stabilitas harga.

Masalah dan Solusi
Terlalu banyak kekuatan di pihak penerbit: Koin stabil dapat secara efektif dikeluarkan dari peredaran kapan saja oleh organisasi penerbit. Sebagai contoh, Protokol Omni dari tether dapat memberikan dan mencabut token yang diwakili di blockchain. Dengan Crypcore ini tidak mungkin karena teknologi yang didasarkan pada Crypcore.
Penerbitan berlebih: Masalah besar dengan koin paling stabil adalah koin dikeluarkan dengan cara yang sama dengan bank sentral mengeluarkan uang, ini membuat mereka rentan terhadap penerbitan berlebih dan rentan terhadap inflasi. Crypcore tidak akan mengalami masalah ini karena jumlah yang beredar ditentukan oleh emisi logika protokol Cryptonote, dan dapat dilihat oleh semua.
Agunan Virtual Tidak Stabil: Agunan Virtual itu sendiri tidak stabil sehingga menggunakannya untuk mendukung koin yang stabil sulit dan membingungkan. Pada akhir makalah ini Anda akan melihat bagaimana Crypcore berharap untuk menyelesaikan masalah ini.
Sangat Diatur: Koin stabil yang dipatok Fiat sangat diatur dan dibatasi oleh sistem perbankan lama.
Mahal, likuidasi lambat & pembelian: Melikuidasi koin stabil bisa lambat karena dengan penyedia koin paling stabil Anda perlu mentransfer uang ke akun Anda yang akan dikenakan biaya bank. Pembelian juga bisa lambat karena Anda terkadang harus menjalani prosedur KYC dan mentransfer uang yang kadang-kadang membutuhkan waktu berhari-hari.
Kontrak Cerdas Kompleks: Untuk aset digital crypto yang dijamin seperti Maker Dai ada masalah pemahaman. Untuk pengguna sehari-hari biasa, istilah itu mungkin tampak rumit. Crypcore akan menerapkan sistem persamaan solvabilitas yang sangat sederhana dengan persamaan dan parameter yang mudah dipahami.

Bagaimana cara kerja Crypcore?
Crypcore diambil dari Monero yang dibangun di atas protokol Cryptonote yang aman secara kriptografis dan benar-benar anonim, Crypcoreecosystem menyatukan persamaan solvabilitas, pertukaran crypto murni dan protokol Cryptonote untuk membuat koin yang memiliki harga stabil dengan stabilitas harga yang dicapai dengan rata-rata peningkatan jaminan dengan fluktuasi harga.
Untuk efek ini Crypcore adalah koin stabil yang beroperasi dengan cara yang berbeda secara fundamental dengan koin stabil tradisional, kami akan menyebutnya Dynamic Stable Coin (DSC). Crypcore akan mendapatkan jaminan dari biaya yang dikenakan pada pertukaran Crypcore, biaya ini akan ditambahkan ke jaminan koin Crypcore sehingga selalu meningkatkan jaminan dan menjaga stabilitas Harga Crypcore. Crypcore tidak dipandang sebagai koin stabil mata uang kripto tradisional, melainkan pendekatan baru dan inovatif untuk mencapai stabilitas harga dalam ruang mata uang kripto.

Protokol Cryptonote
Protokol Cryptonote adalah protokol lapisan aplikasi yang dibuat untuk menyelesaikan masalah yang terkait dengan protokol bitcoin. Cryptonote pertama kali muncul pada tahun 2012 dan terobosan kertas putih diterbitkan pada tanggal 17 Oktober 2013, koin paling populer berdasarkan protokol Cryptonote adalah Monero (Crypcore diambil dari Monero) dan bytecoin. Cryptonote didasarkan pada karya kriptografi "Tanda tangan cincin yang dapat dilacak" yang dibuat oleh E. Fujisaki dan K. Suzuki.

Dompet Crypcore
Crypcore bertujuan untuk dapat diakses bahkan oleh pengguna non-teknis, dompet akan disediakan untuk berbagai platform. Akan ada dompet desktop, dompet baris perintah, dompet perangkat keras dan dompet web. Setelah selesainya pengembangan Dompet Web untuk dompet android dan iPhone akan dimulai. Dompet web saat ini dalam pengembangan, Anda dapat menemukan tangkapan layar di bawah ini.

Pertukaran Crypcore
Pertukaran Crypcore akan memainkan peran yang sangat penting dalam mengelola harga Crypcore. Untuk melakukan Crypcore Exchange ini harus melakukan hal-hal dengan cara yang tidak konvensional. Persamaan solvabilitas yang sangat sederhana akan menentukan harga Crypt. Dalam koin stabil normal token dikeluarkan oleh organisasi utama tetapi pertukaran Crypcore tidak akan dapat membuat token, melainkan setiap koin ditambang. Ini karena privasi dan keamanan pengguna kami sangat penting. Agar Cryps dapat mempertahankan nilainya, jumlah uang beredar awal ditambang dan dipegang oleh pertukaran Crypcore. Crypt yang dipegang oleh pertukaran tidak akan dianggap sebagai yang beredar.

Peta jalan
  • Q2 2019Idea Realisasi & Penelitian dana pribadi $ 50,000
  • Q3 2019 Desain Arsitektur & publikasi Whitepaper
  • Q4 2019Launch Crypcore, Instant Launch, Block launch, Explorer, Start, crypcore, pertukaran di bursa
  • Q1 2020Luncurkan Dompet Web
  • Q2 2020Luncurkan Dompet Ponsel
  • Q3 2020Luncurkan fitur baru untuk Crypcore Exchange

Tim
  • Terryp:
Pengembang Pimpinan Terryp memiliki lebih dari sepuluh tahun pengalaman pengembangan dan keahlian keamanan web.
  • Zonner:
Desainer web dan seluler. Lima belas tahun pengalaman desain dan pengembangan.

informasi

penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar