Senin, 18 November 2019

CryptoFlow

CryptoFlow
Tentang kami
Pengembangan CryptoFlow bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara Crypto dan Konstruksi. Membawa proyek kehidupan nyata kepada investor melalui cara-cara unik dengan bantuan Blockchain.
Direktur Pengembangan CryptoFlow memiliki lebih dari 40 tahun pengalaman di antara mereka dalam Konstruksi.
Selama bertahun-tahun mereka memiliki klien seperti Apple, CompuB, i-Connect, Al Mana Group, serta sejumlah Dewan dan Perusahaan Kabupaten. 
Mereka terbiasa menyelesaikan proyek dengan standar yang sangat tinggi setelah menyelesaikan beberapa rumah hunian senilai lebih dari £ 5 juta.
Setiap proyek yang mendapat lampu hijau di bawah proses CryptoFlow Developments akan sepenuhnya dilakukan dengan standar tinggi penting yang sama.

CryptoFlow Developments memiliki pengaturan yang tidak seperti yang lainnya karena memungkinkan pendanaan terus-menerus dari proyek-proyek pengembangan yang semakin banyak tanpa batasan.
Setelah terlibat dalam suatu proyek, Anda akan dapat memonitor konstruksinya secara langsung melalui umpan video langsung serta laporan kemajuan bulanan tentang bagaimana proyek berkembang dalam hal anggaran dan menjadwalkan langsung ke profil pengguna Anda.
Situs web dan Aplikasi akan hadir dengan antarmuka yang ramah pengguna yang terintegrasi penuh untuk memungkinkan pelanggan berinvestasi dengan mudah dalam proyek-proyek baru baik secara lokal maupun global dalam beberapa klik.
Investasi Pengembangan Properti tidak pernah semudah ini.

Ikhtisar
  • Pendanaan Proyek
Setiap proyek yang diusulkan CryptoFlow Developments akan melalui putaran awal pendanaan. Ini akan dilakukan dengan mengalokasikan sejumlah slot untuk setiap proyek dengan jumlah berbeda untuk setiap investor.
  • Tonggak sejarah
Selama putaran pendanaan, tonggak sejarah yang berbeda akan ditetapkan. Setelah tonggak pencapaian tercapai, pendanaan akan diambil untuk akuisisi tonggak pencapaian tersebut. Jika suatu proyek gagal mencapai pendanaan maka semua investasi akan dikembalikan.
  • Manajemen proyek
Setiap proyek akan dikelola secara lokal oleh Manajer Proyek yang disetujui. CryptoFlow Developments akan mengawasi pengembangan penuh yang dilakukan dengan cara yang diperlukan, kerangka waktu dan spesifikasi setinggi mungkin.
view-9.jpg
PROYEK
BAGAIMANA CARA KERJA:  Setiap proyek diakses oleh CryptoFlow Developments untuk memastikan proposal yang diajukan dapat dipenuhi. Penghitungan biaya proyek penuh akan dianalisis dan hasil laba serta kerangka waktu yang dapat dicapai akan diperhitungkan untuk mendapatkan pengembalian terbaik bagi investor kami.
Proyek akan diusulkan pada tingkat yang berbeda dengan slot yang sesuai dengan investor yang berbeda. Untuk berinvestasi dalam suatu proyek, Anda perlu membeli koin CFD langsung dari CryptoFlow Developments. Koin-koin ini kemudian dikunci dalam slot yang diperlukan. Setelah proyek selesai Pengembangan CryptoFlow kemudian akan membeli koin-koin itu kembali dari Anda pada nilai yang terkait dengan investasi awal ditambah persentase keuntungan yang dibuat pada proyek setelah pajak dan biaya.
Tidak ada proyek yang akan berjalan kecuali pendanaan tonggak tercapai. Karena investasi Anda dikunci dalam sebuah properti, Anda akan selalu menjaga keamanan itu. 
Semakin banyak proyek yang tersedia untuk putaran pendanaan, mereka akan diposting di bawah bagian proyek. Di sana Anda akan dapat melihat jumlah dana yang dibutuhkan untuk setiap proyek, pengembalian yang diharapkan, jangka waktu dan biaya per slot.

Token Proyek CFD
Token Proyek CFD memberikan kesempatan untuk berinvestasi dalam pengembangan properti baru, properti, renovasi atau pemulihan proyek tertentu dengan membeli token yang dialokasikan untuk slot pada setiap pengembangan.
Setelah Anda membeli slot pada proyek tertentu, Anda akan menerima alokasi token yang setara dengan jumlah investasi Anda yang akan dikunci di bawah kontrak pintar selama masa pengembangan.
Pada saat penyelesaian dan penjualan pengembangan, Anda kemudian akan menerima penawaran dari CryptoFlow Developments untuk membeli kembali token Anda dengan harga yang Anda bayar untuk mereka ditambah bagian dalam laba apa pun yang dihasilkan dari pengembangan tersebut. Rincian lebih lanjut dan opsi tambahan dijelaskan dalam Buku Putih.

Token yang sama digunakan dalam dua cara berbeda
  • Token Terbuka CFD
Beli Token CFD selama ITO awal atau di pasar terbuka begitu tersedia dan gunakan token itu di kemudian hari untuk sejumlah opsi menarik yang berbeda
  • Token Proyek CFD
Beli Token CFD yang terkait dengan slot untuk Proyek Pengembangan dan saksikan investasi Anda seiring dengan perkembangannya seiring waktu

Rincian Penawaran Token Awal
  • Pra-ITO
25 November
untuk
6 Januari
50% BONUS
  • Ronde 1
6 Januari 
untuk
16 Maret
BONUS 40%
  • Ronde 2
16 Maret 
untuk
25 Mei
30% BONUS
  • Babak 3
25 Mei 
untuk
4 Agustus
BONUS 20%
CFL_logo.png
Tim
  • Barry Doyle
CEO & Pendiri
Barry telah terlibat dalam Konstruksi selama lebih dari 20 tahun setelah mengelola berbagai proyek yang berbeda dari perumahan sosial untuk Dewan Kota Dublin hingga Multi-Juta Pembangunan perumahan kelas atas. 
Perhatiannya terhadap detail dan pengiriman sesuai jadwal juga membuatnya melakukan proyek untuk beberapa nama besar di dunia seperti Apple, setelah membangun setiap toko di Irlandia untuk mereka sejak 2010. 
Dia juga telah melakukan proyek untuk beberapa perusahaan UEA besar di Irlandia dan Inggris.
Dia juga terlibat dalam fabrikasi komersial yang bekerja langsung untuk grup Porcelanosa di Spanyol dan klien seperti Dublin Airport Authority.
  • Andrew Silverman
Manajer Operasional
Mengkhususkan diri dalam penyelesaian perumahan dan komersial kelas atas selama 20 tahun terakhir Andrew telah mendapatkan perhatian untuk mengelola kontrol Keuangan pada proyek-proyek serta pengetahuan yang luas di sektor Mekanik.
Dari memiliki portofolio properti yang mengesankan, Andrew adalah seorang ahli dalam mencari peluang Pengembangan Properti yang luas.
  • Colm Doyle
Pengawas Operasi
Setelah terlibat dalam Industri Konstruksi selama lebih dari 15 tahun, Colm telah bergerak melalui berbagai sektor otomasi Listrik, Mekanik, dan Rumah yang mengawasi pekerjaan bernilai jutaan pound.
Dari menjadi seorang ahli sistem Otomasi Rumah Legrand lebih dari 10 tahun yang lalu, ia telah mengikuti jalur itu lebih jauh dan memiliki pengetahuan luas tentang bagaimana rumah seperti itu terasa dan bekerja untuk kebutuhan klien serta sebanyak mungkin secara ekonomis dan ramah lingkungan.
  • Solusi Root Square
Tim pengembangan
Square Root IT Services, telah menyediakan solusi dan layanan yang profesional dan disesuaikan untuk klien global. 
Pengalaman luas mereka tidak hanya dalam Teknologi Blockchain tetapi keberhasilan mereka yang memenangkan penghargaan dalam pengembangan Aplikasi dan Web menjadikan mereka mitra yang sempurna. Seiring dengan itu datang tim profesional dalam Pengembangan Bisnis dan Pemasaran Digital.
Mereka akan mengembangkan Situs Web dan Aplikasi Inter-aktif yang Ditingkatkan Sepenuhnya untuk Pengembangan CryptoFlow
  • Ben Marchant
Manajer Pemasaran Online
Dengan pengalamannya yang berharga dalam jaringan dan komunikasi serta keahliannya di balik pemasaran digital, Ben adalah aset besar bagi perusahaan.
Ia disertifikasi dalam CompTIA +, Network + dan HTML / CSS.
Gairahnya bekerja dengan perusahaan dan membantu mereka tumbuh dan memiliki basis pengguna yang sangat puas.

informasi

penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar