Sabtu, 01 Februari 2020

Token EQ

Token EQ
Saya yakin Anda masing-masing tertarik pada hidup Anda tertarik pada berbagai alat investasi yang dapat Anda gunakan untuk menambah modal. Namun terlepas dari jumlah alat yang tersedia, ada juga banyak kumpulan perangkap. Karena itu, pada persetujuan, orang besar ingin mengambil tempat yang diambil di industri investasi dihilangkan.

Masalah
Tentu saja, jebakan ini dapat dengan mudah diselesaikan dengan pintu masuk yang tinggi, dan fakta yang terlepas dari kenyataan investasi dunia adalah salah satu daerah yang paling menguntungkan di dunia, ia juga merupakan salah satu yang paling tinggi -risiko.

Namun, ada juga metode investasi yang mengurangi jumlah masuk, juga risiko yang terkait dengan investasi, dan metode investasi yang disebut crowdfunding. Saya pikir banyak dari Anda yang akrab dengan istilah ini dan mengerti apa itu. Namun bagi mereka yang berbicara tentang Arah ini untuk pertama kalinya, saya akan menjelaskan. Crowdfunding populer atau karena dapat disebut investasi kolektif untuk pengembangan orang lain atau beberapa organisasi dan perusahaan.

Tentu saja, jenis investasi ini memiliki keberhasilan tertentu, tetapi di dunia yang tersentralisasi itu masih memiliki banyak kelemahan, yang ingin diubah oleh proyek desentralisasi yang baru. Yang sebenarnya ingin saya ceritakan pada Anda hari ini.

Tentang proyek dan fitur-fiturnya
Token EQ-nya sendiri, yang akan dipindahkan sebagai wahana investasi utama untuk investasi kerumunan baru yang tersedia di jaringan desentralisasi. Mengungkap potensi tanpa batas untuk semua orang yang ingin mengungkapkan dalam investasi dalam proyek-proyek startup baru, serta perusahaan yang sudah ada.

Seperti yang telah Anda pahami tentang struktur blockchain akan memungkinkan investor menghindari masalah crowdfunding yang paling umum di dunia yang terpusat seperti:

opacity operasi dan semua proses terkait;
Sesuai dengan ketentuan kontrak yang jelas, untuk membatalkan yang mana harus dibatalkan dan diubah.

Dengan meminta blok dan struktur terdesentralisasi di semua proses ini, para pendiri EQ Token sepenuhnya otomatis mengunduh peserta dari masalah seperti itu. Terkait, semua transaksi dan transaksi murni transparan, sambil menginvestasikan modal Anda di perusahaan tertentu, kontrak pintar dibuat di antara Anda, yang pada persetujuan meningkatkan tidak hanya tingkat kepercayaan, tetapi juga tingkat keamanan semua transaksi.

Keuntungan
Selain itu, Token EQ membuka peluang baru tidak hanya bagi investor yang dapat memulai mengambil bagian dalam salah satu aplikasi investasi yang ditawarkan di situs web, tetapi juga untuk bisnis itu sendiri. Yang, pada pembicaraan, dengan mempublikasikan penawaran mereka sendiri untuk investor di situs web EQ Token, akan dapat dengan cepat mengumpulkan jumlah yang dibutuhkan untuk pengembangan proyek mereka, memberikan saham proyek mereka sebagai ketidakseimbangan atas token tersebut. Yang menurut saya sangat nyaman dan adil.

Tapi ini tidak semua. Karena selain kontrol pengantar, pemilik Token EQ akan membebankan komisi kecil pada jumlah yang diakumulasikan oleh proyek untuk pengembangannya. Ini juga akan mencakup kepemilikan wajib 3% token dari proyek itu sendiri dan 2% dari Komisi tentang jumlah semua dividen yang tersedia. Tentu saja, ini mungkin menunjukkan terlalu banyak kepada seseorang. Namun, metode ini akan memungkinkan Anda untuk memotong proyek berkualitas rendah yang dikeluarkan hanya pada persetujuan investor mereka. Proyek yang dibuat berdasarkan manfaat nyata dari alat yang dibuat atau dikembangkan oleh mereka dapat bertahan pada kondisi kerja yang sama dengan EQ Token.

Token
Saat token itu sendiri, token EQ20 akan dikembangkan berdasarkan Protokol Ethereum dan disetujui standar ERC-20 klasiknya. Pada saat yang sama, jumlah total koin yang akan diperoleh dapat diperoleh 70 juta token. Dengan biaya awal $ 0,05 untuk 1 EQ20. Distribusi koin akan dilakukan melalui IEO dan hanya akan dilakukan selama 30 hari. Selama periode waktu ini, para pendiri EQ meminta untuk mengumpulkan Hard Cap sebesar $ 3,5 juta.

Kesimpulan
Merangkum kesimpulan logis tentang proyek ini, saya ingin menarik konsepnya yang sangat menarik, sebagai akibatnya orang kaya ingin berinvestasi dalam proyek-proyek baru dan menjanjikan akan menemukan tingkat keamanan alat yang memadai. Berkat yang indah akan dapat mencapai tujuan yang diinginkan.

Namun, tidak peduli tentang proyek bagus itu sendiri, saya selalu mendukung Anda tentang lebih lanjut tentang itu. Lagi pula, ubah saya cukup dangkal dan tidak memengaruhi fitur dalam proyek itu sendiri. Dan untuk membuat proses pencelupan dalam proyek ini diaktifkan dan senyaman mungkin, saya telah menyiapkan semua sumber daya sosial resmi dari Token EQ untuk Anda di muka.

Karena itu, jangan luangkan waktu berharga Anda dengan sia-sia, tetapi pergilah ke putaran saya selanjutnya dan baca sumber daya khusus. Dan di sinilah saya harus selamat tinggal untuk Anda. Saya senang berbagi proyek blockchain baru dan menarik dengan Anda. Karena itu, letakkan para husky, pindah saluran saya. Juga, jangan lupa untuk membagikan pendapat Anda tentang proyek ini di komentar. Terima kasih atas perhatian dan selamat tinggal!

INFORMASI:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar