Minggu, 07 Juni 2020

Homt

Homt
APA ITU  Homt  TOKEN?
HOMT, PROYEK HOMT LTD. ADALAH PLATFORM PERTAMA-DUNIA PERTAMA YANG BERJALAN UNTUK DEMOKRASI AKSES KE DAN KEPEMILIKAN SIFAT-SIFAT DEDIKASI SISWA.

Ini bertujuan untuk menciptakan pasar khusus di mana properti akan tersedia untuk disewakan bagi siswa di seluruh dunia dengan beberapa klik dengan cara yang paling hemat biaya. Properti disewakan kepada siswa dengan syarat yang paling terjangkau sehingga kehidupan belajar mereka nyaman dan tanpa banyak beban melalui sewa jangka panjang.

Siswa adalah masa depan masa depan, tim HOMT terus bekerja keras untuk meningkatkan kehidupan siswa dengan membuat lingkungan tempat tinggal yang damai dan hemat biaya.

Satu platform untuk membantu siswa menemukan rumah mereka dalam beberapa klik
Berkontribusi pada biaya hidup efisien untuk siswa
Banyak layanan utilitas tambahan bekerja pada sistem berbasis poin untuk pemegang token yang loyal
Transparansi dalam setiap transaksi
Token ERC20 pertama di dunia dalam industri real estat.

MASA DEPAN INVESTASI NYATA-ESTATE
HOMT Marketplace adalah tempat utama bagi siswa untuk mencari akomodasi sewaan siswa yang nyaman dari properti yang terdaftar oleh pemilik pihak ketiga dan properti yang diperoleh oleh HOMT Ltd. dan pemegang token akan memenuhi syarat untuk menjadi tuan rumah layanan utilitas tambahan dari berbagai poin merchant pihak ke-3.

Penglihatan
Kami membayangkan untuk mendemokratisasi kepemilikan dan akses ke aset properti real-estate perusahaan dengan memanfaatkan kekuatan blockchain, kriptografi, kontrak pintar, dan tokenization. Kami bertujuan untuk menciptakan ekosistem di mana kami memberikan kemudahan bagi individu — baik siswa, orang biasa atau HNI — untuk berinvestasi di HOM Token untuk memperoleh properti untuk HOMT Ltd. - Perusahaan sambil juga menjaga transparansi, kemampuan audit, standar hidup, dan likuiditas .

Misi
Kami bertujuan untuk menciptakan ekosistem di mana setiap orang — apakah individu siswa dengan modal investasi lebih rendah, individu bernilai tinggi, atau organisasi modal ventura dapat berinvestasi di HOM Token untuk memperoleh properti sewaan siswa oleh HOMT Ltd. sambil juga menjaga transparansi dan kemampuan audit likuiditas.

FITUR HOM TOKEN
Penciptaan Aset
Tidak seperti token dan cryptocurrency tradisional, yang bertindak baik sebagai metode pembayaran atau token utilitas saja, HOM Token menjadi instrumen dalam akuisisi properti untuk dan dari perusahaan.

Transparansi Data
Semua aktivitas transaksi yang terjadi dalam HOMT Ecosystem dikerahkan pada jaringan blockchain yang transparan, memastikan transparansi, kemampuan audit, dan kepercayaan.

Tepercaya dan Diatur
HOMT diatur oleh otoritas keuangan regional dan global, dan perusahaan induknya HOMT Ltd., adalah perusahaan akuisisi, pengembangan, dan distribusi properti terkemuka dengan fokus pada manajemen aset internasional.

Termasuk semua
Tidak seperti industri modal ventura tradisional, di mana entri untuk seseorang dengan investasi rendah hampir tidak mungkin, atau pasar real-estat tradisional, HOMT melalui tokenisasi komoditas dan model bisnisnya menawarkan minimum investasi yang lebih rendah.

Layanan Utilitas
Semua pemegang token memenuhi syarat untuk menerima melalui alokasi alokasi sejumlah layanan utilitas lainnya yang dapat mereka manfaatkan dari berbagai poin merchant pihak ketiga untuk memegang token mereka. Semua transaksi dari kegiatan bisnis yang mendasarinya dipantau & diaudit oleh evaluator & auditor pihak ketiga, memastikan bahwa transparansi lengkap dijaga di semua tingkatan

Likuiditas dan Aksesibilitas
HOMT memungkinkan pertukaran aset real estat dan transfer nilai yang mulus. Ini memberi pengguna kesempatan untuk melikuidasi, mengakses dengan cepat, dan bertukar melalui HOM Token, yang dapat ditukar dalam pertukaran perdagangan crypto dan juga dapat digunakan untuk pertukaran nilai peer to peer

DISTRIBUSI TOKENS
0,5% investor Benih
48% Acara Penjualan Utama
Hadiah & Promosi 3%
10% Tim Pendiri & Manajemen
5% Legal
33,50% Cadangan

TOKENOMICS
70% Kepemilikan Properti
Pengembangan & Pasar 7%
3% Biaya Pemasaran
10% Tim Pendiri & Manajemen
Biaya Administrasi 5%
5% Legal

PETA JALAN
TIM
INFORMASI

PENULIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar